CPM TERMAHAL DARI SHORTENER

Share Shortener Terbaik 2015

Haai.. sobat semua, kali ini saya bahas sebuah cara mudah untuk mendapatkan dollar dari internet dengan hasil yang maksimal melalui Link Shortener. kenapa saya katakan maksimal? karena nilai CPMnya per klik sangat besar. berdasarkan pengalaman saya ikut sebuah program shortener link mulai dari yang terpopuler sampai yang biasa-biasa saja, saya belum pernah menemukan nilai CPMnya lebih dari $1 (Satu Dollar).
Terakhir saya menemukan nilai CPM Shortener tertinggi yaitu $0,70 yang pernah saya tulis di artikel ini, tapi nilai itu hanya berlangsung selama 2 bulan dan sekarang turun menjadi $0,40 dan bisa saja suatu saat akan naik lagi.
Sebelum saya lanjutkan tulisan ini, saya sertakan bukti screenshotnya dibawah ini


Sangat BESAR bukan??? ya, menurut saya angka itu sangat besar (5x Lipat) jika dibandingkan dengan adf ly, silahkan buktikan sendiri :D

Jika sobat sudah tau penggunaan link shortener, sobat bisa langsung daftar disini untuk segera mendapatkan hasil yang maksimal dengan nilai cpm shortener terbaik di tahun 2015 ini. jika sobat belum paham, silahkan buka catatan saya yang ini apa itu link shortener?


Tips dari saya untuk mendapatkan pundi-pundi dollar dari link shortener :

1. Buatlah blog yang menarik, dengan tema download, tutorial, ebook atau sejenisnya, kemudian optimalkan dengan SEO.
2. Gunakan media sosial untuk share info-info terbaru, misal berita terbaru, atau film terbaru.
3. Jangan lupa untuk promo link refferal sobat.
4. Gunakan hitungan yang tepat, nilai cpm sangat berpengaruh pada penghasilan sobat, biasanya nilai cpm dihitung per 1000 impresi atau 1000 view. contoh: cpm hari ini $1,40 itu berarti akan sobat dapatkan jika Total Link yang sobat buat sudah mencapai 1000 view. jika kita punya 5 link, dengan masing-masing link perhari dapat 200 visitor itu berarti target 1000 view perhari sudah diperoleh. artinya pendapatan kita perhari kurang lebih $1,40, jika dikalikan 30 hari atau sebulan kira-kira pendapatan kita $42 (setara 546.000 rupiah dengan kurs per-dollar Rp13.000)

Sekian dulu coretan dari saya, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
"sebaik-baik ilmu, adalah ilmu yang diamalkan/dipraktekkan"

Selamat mencoba.. :)

0 Response to "CPM TERMAHAL DARI SHORTENER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel