Perbandingan CPM dari 3 Shortener yang mempengaruhi penghasilan Internet Marketer

Internet Marketer

atau Pelaku bisnis di dunia maya dengan menggunakan jaringan internet adalah mereka yang kreatif dan tekun untuk mendapatkan penghasilan (earning) melalui media internet. lalu bagaimana caranya para Imers (sebutan untuk internet marketer) itu menghasilkan uang? Biasanya mereka selalu mencari sesuatu yang baru dan siap untuk belajar dengan mengikuti dan join di forum-forum online. banyak forum yang cocok untuk belajar internet marketer, diantaranya yaitu facebook, kaskus, ads id dan masih banyak lagi.

Apa saja sih yang mereka lakukan di forum online itu?, mereka belajar dan saling bertukar ilmu (sharing) bisa dengan tanya jawab atau membaca ebook dan tutorial-tutorial yang ada di forum itu.

Kalau saya ingin seperti Imers dan dapat duit dari internet caranya bagaimana?, mudah kok, rajin-rajin aja browsing di google hehehe... :D

Cara paling mudah yaitu dengan bergabung di situs penyedia shorter link, kita mendaftarkan link panjang di situs tersebut kemudian klik short dan akan keluar link baru yang lebih pendek, link pendek tersebut bagikan ke blog atau jejaring sosial dan jika link itu di klik maka kita akan dapat penghasilan uang (earning).

Saya pernah membandingkan harga CPM (Cost Per Mille) dari tiga situs penyedia shortener :

1. Adfly

review




2. Linkshrink


3. Shorte st

review


diatas adalah contoh nilai dari masing-masing situs penyedia shortener, ternyata nilai CPM nya berbeda-beda hal ini akan mempengaruhi penghasilan anda, silahkan sobat coba satu persatu, karena nilai cpm setiap harinya tidak selalu sama.

Update nilai cpm shorte st pada tanggal 16 april 2015, dari hasil yang saya pantau ternyata situs shorte ini yang memiliki nilai cpm tertinggi.



0 Response to "Perbandingan CPM dari 3 Shortener yang mempengaruhi penghasilan Internet Marketer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel