Akun Paypal dibajak dan Cara Mengatasinya dengan Mudah

Cara Mengatasi Akun Paypal Dibobol Orang-. Akun paypal terverifikasi (status: Verified) sudah saya pakai kurang lebih hampir dua tahun yang biasanya saya gunakan untuk membeli domain, transakasi online dan menerima pembayaran dari beberapa bisnis online yang saya jalani seperti popads, shorter, cpm, maupun cpc. meskipun tidak terlalu sering tapi mempunyai akun paypal sangat membantu sekali, dapat memudahkan kita mencairkan dana yang kita terima berupa dollar kedalam rupiah dari paypal ke bank nasional.
Cara membuat | Mengatasi akun paypal yang dihack
tapi dengan berjalannya waktu, ada aja orang jahil yang membajak akun paypal saya dan beberapa teman saya dengan tujuan menampung sementara dana hasil curian, kemudian dijual atau buat belanja online.
akun yang dibajak (di HAck) dapat diketahui dari pemberitahuan email masuk yang isinya kurang lebih
Mr.X (nama samaran) mengirim kepada anda $$$
Anda telah mengirim pembayaran kepada...
alamat email baru sudah ditambahkan ke rekening paypal anda
anda telah menambahkan alamat email baru ke rekening paypal anda
padahal kita tidak melakukan aktifitas diatas.
lantas apa yang harus saya lakukan?, yaitu mengecek dengan login ke akun paypal kita (berhasil atau gagal)
jika berhasil login silahkan disput transaksi yang keluar dan seterusnya.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Paypal karena Penyalahgunaan:
Jika gagal masuk akun kemungkinan email utama kita sudah dihapus, langsung hubungi customer service paypal di nomor +65-6510 4584. atau kalau anda menggunakan nomor indosat biar biaya telpon tidak mahal bisa gunakan kode 01016+nomor yang dituju, jadi 010166565104584 tunggu beberapa detik pilih bahasa, ketik 1 untuk bahasa inggris, lalu tunggu lagi pilih kasus yang dialami, ketik 2 untuk kasus akun dibajak/hack. tak lama kemudian customer service pun akan menyapa dengan bahasa inggris. kemudian kita bisa jelaskan kalau akun kita dihack oleh orang lain, biasanya kita akan dimintai data-data  sesuai yang ada di akun paypal kita untuk meyakinkan bahwa kita pemilik akun yang asli. data yang diminta berupa alamat email utama, alamat rumah, nomor telpon/hp. kalau cocok,  email utama akan diaktifkan kembali dan kita diminta memasukkan password baru (masih dipandu dari telpon). selanjutnya kita ditanya mengenai transaksi dan saldo yang ada di akun kita, jawab aja dengan jujur dan apa adanya. kalau sudah, kita tunggu prosesnya sampai selesai kurang lebih sampai 10 hari. 

0 Response to "Akun Paypal dibajak dan Cara Mengatasinya dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel