DOWNLOAD XAMPP + CARA INSTALL

XAMPP Full + Crack

CARA  INSTALL  XAMPP  DENGAN  MUDAH

Xampp adalah sebuah software yang sangat membantu dalam mengelola file PHP dan MySQl, karena dengan software ini para programmer maupun yang sedang belajar pemrograman PHP dan Mysql akan dengan mudah mensinkronkan keduanya dengan software ini. Mysql dapat dioperasikan dengan mudah secara visual untuk create table, create database, insert maupun perintah yang lain seperti pencarian data dll. tabel yang sudah di buat dan diisi data dapat dilihat dengan klik menu browse, dan jika menginginkan source kodenya untuk keperluan pemrograman lain, maka dapat dicopy dengan mudah.

Untuk keperluan pemrograman PHP, kita memerlukan sebuah aplikasi web server sebagai pengatur server lokal (localhost) dan sebagai penyimpan file php, yang nantinya file itu bisa kita panggil dengan browser (mozzila firefox, Google Chrome, Internet explorer, Opera web, dll) untuk menampilkan isi file php yang kita buat.

Xampp merupakan salah satu aplikasi web server cross platform yang bisa dipakai di komputer windows, linux dan mac. Xampp dikembangkan oleh apache friends, anda dapat mengunduh secara free (gratis) dengan klik link download yang ada di akhir artikel ini.

step by step cara install xampp :
saya asumsikan anda sudah download xampp.
1. Doble klik installernya, atau klik kanan install administrator (yes)
2. Klik run
3. Pilih bahasa (english), klik next
4. Klik Next lagi
5. Pilih folder , usahakan di "disk:C" lalu klik OK - next
6. Klik next sampai finish

Xampp Sudah siap dijalankan.

0 Response to "DOWNLOAD XAMPP + CARA INSTALL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel