ADA APA DENGAN TRIOND


Ada apa dengan Triond


Galau rasanya kalau nunggu om tri ( sebutan lain triond) nggak update-update, sudah nunggu dari tgl 22 Oktober 2013 sampai hari ini 29 Oktober 2013 dengan view yang lumayan banyak (-+ 3200 view perhari) tapi hasil yang didapat tidak sesuai yaitu $0.00/day. hemmm... rasannya "galau menyelimuti" ( alay dikit.. xixiii..), berharap dengan ikut bisnis yang paling digandrungi anak muda jaman sekarang ini bisa menambah pundi-pundi dollar kedalam kantong, tapi sepertinya om tri sedang menguji kesabaran para publishernya, so. mesti harus sabar bertahan & tetap eksis menulis artikel di om tri ini..
di sore hari yang mendung ini ada kabar baik yang datang dari Triond, konon katanya earning dari Triond update.. dan sayapun langsung cek ke TKP, hasilnya seperti ini :
Menakjubkan bukan..! hehehe, ya biasanya perhari bisa dapat hasil yang lumayan  -+ $0,5 per 1000 view, tapi dari sekian lama tidak update, ternyata yang dihitung cuma view satu hari saja, dan itupun tidak optimal seperti biasanya, earning sebelum update $0,22 dan setelah update jadi $0,32. sedikit kecewa sih tapi harus tetap optimis, didalam bisnis tidak ada yang pasti semua ada resikonya, tapi kalau dipikir resiko di triond apa ya? ndak ada hahaha... jadi tetap lanjutkan pemirsah..
bagi teman-teman yang belum ikut, buruan daftar deh.. dan rasakan sensasinya :)
Daftarnya gratis, disini ---> http://www.triond.com/rw/1081929

Triknya nyusul yaach...


Salam Sukses.....

1 Response to "ADA APA DENGAN TRIOND"

  1. ane juga kaya gtu gan viewer 1.457 tapi earning 0,04..ad saran gan?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel