LINK SHORTENER YANG TERBUKTI MEMBAYAR LEBIH MAHAL

Halo sobat semua, sudah tahukah Apa itu link shortener ?
link shortener adalah sebuah aplikasi berbasis web/ blog yang berfungsi untuk mempersingkat URL yang panjang. banyak pengguna blog maupun jejaring sosial memanfaatkan link shortener ini untuk berbagi link panjang menjadi simpel.
Daftar


Saat ini banyak situs penyedia link shortener, diantaranya adalah:
1. goo.gl (dari google)
2. adf.ly
3. bit.ly
4. t.co (dari twitter)
5. tinyurl.com
6. miniurl.com
7. snipurl.com
8. linkshrink.com

Selain bermanfaat memperpendek URL, Sobat juga bisa mendapatkan pundi-pundi dollar dari situs penyedia link shortener, masing-masing mempunyai nilai cpc yang berbeda. Jika sobat ingin tahu caranya mendapatkan pundi dollar dari sana, saya akan bagikan tips dan caranya.


Tips  dan Cara Memilih Situs Penyedia Link Shortener :
Pilihlah situs yang berani membayar mahal setiap kliknya, caranya mengetahui mahal dan tidaknya yaitu dengan mendaftar setiap situs dan lakukan uji coba dengan membuat satu link dan klik sekali. kemudian cek earningnya berapa per 1 kliknya. proses ini lumayan ribet, kalo mau cepet ya tinggal browsing aja di google hehehe..., Tapi saya pernah membandingkan 2 situs ternyata situs ini berani membayar 3x lebih mahal dari adf.ly (situs besar dan populer).
Jika sobat berminat, sobat bisa daftar DISINI , earning dibayar setiap bulan 2x yaitu ditanggal 1 dan 16 , apabila earning minimal sudah mencapai $5 (Lima Dollar) atau lebih. alternatif pembayaran via Paypal atau Payza.

Nilai cpm pada bulan desember 2014 :

Bukti payout bulan januari 2015

Bagaimana...? ada gambaran atau penasaran..! Silahkan dicoba, kalau ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
Selamat mencoba.. :)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel